SEIEI FANSUB INFO!

-*REUPLOAD : MS Gundam 0080 WITP | Episode: 05 |
-* Project Anime Gundam yang sedang dikerjakan DISINI!
-* Terus support SEIEI Fansub dengan cara DONASI!

    -* Link download telah di perbaiki, jika ada link yang rusak silahkan hubungi saya DISINI! atau PM ke Fanpage SEIEI Fansub.
    -* Link Streaming untuk Gundam 0079 Episode 30,31,38,40,41,42,43 telah di tambahkan, jika ingin streaming silahkan buka server Solidfiles.

    Mobile Suit Gundam Origin 4 - Eve of Destiny [IndoSub]

    Oke, sekarang saya akan update lagi Gundam Origin 4 Eve of Destiny, kenapa? silahkan cek link ini dan elo bakalan tahu, hehhee... Oh, iya, sedikit curhat sekaligus informasi, sebenarnya gua mau update yang versi 1 dan 2 Gundam Origin, tapi karena udah banyak fansub yang update, gua bakalan skip dulu ke part 3 dan 4 dan seterusnya.... Eitssss, tapi jangan salah kapra dulu brader and sist, gua ada rencana buat ngerjain Origin yang 1 dan 2 jadi di tunggu ajah yah.

    MOBILE SUIT GUNDAM ORIGIN IV EVE OF DESTINY

    Origin 4 Subtitle Indonesia
    Mobile Suit Gundam Origin 4

    DETAILS:
    Nama: Mobile Suit Gundam Origin
    Series: Eve Of Destiny
    Eps: 01
    Durasi:  01:08:40

    Subtitle Details:
    Penerjemah: venoMex
    Source: HorribleSubs, Subscene


    DOWNLOAD GUNDAM ORIGIN IV
    Note: MA - MirrorAce | ZS - Zippyshare | UP - Uppit | SF - Solidfiles | TF - Tusfiles
    DOWNLOAD ANIME [480p]
    Berkunjunglah di facebook.com/seieisubs atau di twitter.com/seieifansub

    If you found dead link or my sub being stolen, please contact me or you can comment below. VENOMEX

    Bagikan ini

    Author:

    SEIEI Fansub adalah blog yang di dirikan oleh "venomex", awalnya cuma iseng-iseng terjemahin Anime, karena awalnya saya cuman ngerjain Drama atau Film, tapi karena saya senang dengan Anime Gundam, jadi saya putuskan untuk bikin Fansub ini.
    Selamat Datang dan jangan lupa Share, Like dan Support terus yah!.
    SEIEI Fansub | Download Anime Gundam with small size and best quality! :)

    0 comments: